Chat with us, powered by LiveChat

Arturo Vidal resmi berseragam Barcelona?

Rumornya, Barcelona dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Bayern Munchen untuk mendatangkan Arturo Vidal. Vidal rencananya akan menjalani tes medis yang akan berlangsung dalam beberapa hari ke depan setelah mendapat izin dari Munchen.

Barcelona sudah medatangkan 4 pemain di musim trasnfer kali ini. sebut saja Arthur, Clement Lenglet, dan Malcom. Namun Pelatih Barcelona Ernesto Valverde memang mengaku masih mencari pemain untuk memperkuat skuadnya di musim depan. Media di Spanyol menyebut pihak Barcelona telah bernegosiasi dengan perwakilan Vidal selama sepekan terakhir.

Barcelona diperkirakan harus merogoh mahar sebesar £27juta. Secara keseluruhan, Barca telah membuang uang lebih dari £100 juta dalam bursa transfer tahun 2018 ini. Barcelona juga dikabarkan akan segera mendatangkan Mousa Wague yang menjadi pencetak gol termuda asal Afrika di Piala Dunia 2018. Wague akan bergabung bersama Barcelona B.

Jika Vidal akhirnya bergabung dengan Barcelona, Vidal bisa balaskan dendamnya kepada Real Madrid. Pasalnya, Vidal selalu apes ketika bertemu dengan klub real madrid. sebelumnya ia gagal menjadi eksekutor penalti karena tendangannya justru melambung jauh di atas gawang pada leg pertama perempat final Liga Champions 2016-2017. Kegagalan penalti Vidal membuat Real Madrid bangkit dan akhirnya bisamembalikkan keadaan melalui dua gol Ronaldo. Pada leg kedua, nasib Vidal lebih sial lagi dengan mendapat kartu merah usai melanggar Marco Asensio saat agregat tengah imbang 3-3. Madrid lalu mampu mencetak tiga gol tambahan di babak perpanjangan waktu. Vidal dan klub nya, Muenchen pun akhirnya harus mengakui kekalahannya


Artikel Terkait Berita Bola

WhatsApp chat