Chat with us, powered by LiveChat

Barcelona sukses bajak Malcom dari AS ROMA

Barcelona sukses menikung Malcom dari AS Roma. Tim catalan ini mengumumkan secara resmi telah mengontrak Malcom dari Bordeaux. Sebelumnya Malcom hampir sepakat dengan klub asal italia, AS Roma. Kesepakatan sudah didapat, bahkan sang pemain tinggal terbang ke Italia untuk finalisasi transfer, tes medis, tandatangan perjanjian dan sebagainya.

Bagaimanapun, pemain muda yang berusia 21 tahun itu sudah resmi berseragam barcelona setelah merampungkan kesepakatan yang mencapai 41 juta euro plus bonus 1 juta euro dan bonus bonus lainnya. Sang pemain akan menandatangani kontrak dengan klub untuk lima musim ke depan, sampai akhir musim 2022-2023,

“Ini adalah sebuah mimpi masa kecil yang menjadi kenyataan,” Ungkap Malcom.

“Kuharap bisa memberi banyak kegembiraan kepada fans. Aku tidak sabar lagi untuk mulai. Aku di sini untuk membantu rekan-rekan setimku dengan gaya permainanku.”

“Ini adalah sebuah perasaan yang unik. Aku mewujudkan sebuah mimpi da aku akan bermain untuk klub terbaik di dunia,” sambung Malcom.

Malcom menjadi pemain ke 3 yang barcelona datangkan pada jendela trasnfer musim ini. Sebelumnya, Blaugrana lebih dahulu mendaratkan Arthur Melo dan Clement Lenglet.

“FC Barcelona dan Girondins de Bordeaux mencapai kesepakatan untuk transfer Malcom Filipe Silva de Oliveira. Operasi transfer ini akan memakan biaya 41 juta euro dan satu juta euro dalam variabel-variabel,” ungkap Barcelona.

Direkrutnya Malcom oleh Barcelona disinyalir terjadi karena mereka kesulitan mendatangkan Willian dari Chelsea.


Artikel Terkait Berita Bola

WhatsApp chat