Chat with us, powered by LiveChat

Gareth Bale gantikan peran Krusial Ronaldo di Madrid?

Craig Bellamy, Mantan pemain Manchester City memprediksi Gareth Bale akan bertahan di Real Madrid pada musim panas ini. Bellamy menilai Bale akan menjadi pengganti krusial Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Setelah juara liga champions, Tersebar rumor kalau Ronaldo dan Bale bakal mengindikasikan utnuk pergi hijrah dari real madird. Ronaldo sendiri akhirnya merealisasikan ucapannya tersebut. Ia resmi meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Juventus dengan mahar transfer mencapai 100 juta pounds. Namun belum untuk Bale

Bellamy yakin dengan kepergian Ronaldo akan berdampak besar bagi masa depan Bale di Madrid. “Saya rasa Bale batal untuk pergi dari Madrid, Setelah Cristiano Pergi ke Juventus,” buka Bellamy

Bellamy percaya bahwa pindahnya Ronaldo membuka peluang bagi Bale untuk menjadi Ikon baru klub los blancos semakin terbuka lebar.

“Dia perlu menjadi pemain utama dalam tim dan saya rasa dia memang cocok menjadi sosok penting bagi tim itu sat ini.”

Bellamy juga menyarankan bale untuk bertahan di real madrid dan itu merupakan opsi yang bagus untuknya.. “Madrid adalah tim terbaik di dunia saat ini, karena mereka memenangkan tiga trofi Liga Champions beruntun dalam 3 tahun terakhir.”

“Saya rasa tidak ada tim di dunia ini yang akan menjebol tabungan mereka untuk mendatangkan Bale. Saya rasa dia tidak akan bisa dibeli tim lain jika ia tidak merobek kontraknya di Real Madrid, dan saya rasa hal itu tidak realistis untuk terjadi.” tandasnya.

Pada musim panas ini, Bale kerap dihubungkan akan kembali ke Inggris. Ia disebut menjadi buruan utama Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.


Artikel Terkait Berita Bola

WhatsApp chat