Chat with us, powered by LiveChat

Hasil Pertandingan Polandia vs Kolombia di Piala Dunia 201

Hasil Polandia vs Kolombia di Grup H Piala Dunia 2018 berakhir dengan skor 0-3. Gol Yerry Mina, Radamel Falcao, dan Juan Cuadrado di Kazan Arena pada Senin (25/6/2018) membuat Los Cafeteros bangkit dan membuka persaingan lolos ke babak 16 besar dengan Jepang dan Senegal.
Kolombia sejak awal menekan Polandia yang untuk laga kali ini mengembangkan pola 3-6-1. Namun, tidak mudah bagi wakil CONMEBOL menggempur sang lawan asal Eropa. Serbuan Kolombia terutama dari sisi sayap melalui James Rodriguez dan Juan Cuadrado kerap buntu. Umpan-umpan silang mereka mudah dipatahkan Polandia.
Kemenangan Kolombia dikunci pada menit ke-75. Los Cafeteros menyusun serangan balik kilat yang diakhiri oleh umpan silang datar James Rodriguez, membelah pertahanan lawan.
Bola diambil oleh Juan Cuadrado. Meski dihimpit oleh dua pemain Polandia, dan menghadapi Szczesny yang merangsek ke depan, sang pemain sayap Juventus mampu menceploskan bola ke sudut kiri gawang Polandia untuk skor 3-0.
Tidak ada gol tambahan lagi untuk Kolombia. Mereka mengamankan tiga angka penting dan kemenangan tiga gol, sementara Polandia resmi tersingkir dari Piala Dunia 2018.


Artikel Terkait Berita Bola

WhatsApp chat