Chat with us, powered by LiveChat

Pemain ini diprediksi bakal Sulit Dapat Kesempatan dibawah pelatih chelsea

pelatih baru chelsea selepas antonio conte, adalah Maurizio Sarri pada musim panas. Pria Italia itu langsung memberikan perubahan positif di chelsea.

eks pellatih Napoli tersebut mempersembahkan dua kemenangan beruntun di liga inggris. Mereka mampu meraih kemenangan atas Huddersfield dan juga Arsenal.

pelatih baru ini banyak melakukan perubahan. pemain yang dulu tidak terpakai di era conte, kini dapat tempat pada era kepemimpinan Sarri. Namun ada beberapa dari Mereka kemungkinan tidak akan memainkan peran penting di bawah pelatih Sarri musim ini.

Berikut ini tiga pemain yang tidak akan bersinar di bawah Maurizio Sarri seperti dilansir Sportskeeda.

Andreas Christensen
pemain ini menjadi pilihan utama pelatih sebelumnya pada musim lalu ketimbang David Luiz.

Pemain asal Denmark itu membuat 40 laga di semua ajang kompetisi musim lalu. Namun, setelah Sarri cukup terkesan dengan David Luiz, Christensen sepertinya harus membuktikan kualitasnya dalam memperebutkan persaingan posisi.

Ruben Loftus-Cheek
Ruben Loftus-Cheek merupakan salah satu pemain muda berbakat asal Inggris. Penampilannya yang mengesankan saat dipinjamkan ke Crystal Palace membuatnya dipanggil oleh Gareth Southgate, pelatih timnas inggris.

Namun, Loftus Cheek belum bisa mendapatkan tempat di Chelsea. Pemain yang bergabung dengan klub pada usia 8 tahun itu hanya membuat 33 penampilan untuk chelsea. Bahkan, ruben tidak masuk skuad saat chelsea melakoni laga melawan arsenal.

ruben kesulitan bersaing untuk mendapatkan posisi dengan Jorginho dan Mateo Kovacic. Dia mungkin tidak mendapatkan banyak mendapatkan menit bermain pada musim ini di bawah Sarri meski punya bakat yang bagus.

Victor Moses
nasibnya berubah di tangan antonio conte musim lalu. padahal sebelumnya dia ingin hengkang dari the blues. Ia menjadi bagian penting dari skema Conte saat memenangkan gelar Premier League.

Moses menempati posisi bek sayap kanan ketika chelsea bermain dengan 3 bek. Pemain berusia 27 tahun itu tampil mengesankan meski sebelumnya tak pernah menjadi pemain reguler di Chelsea.

Sekarang Chelsea bermain dengan skema empat bek lagi. Pedro dan Willian lebih disukai untuk menempati posisi sayap kanan. Sayangnya, Moses mungkin harus menghangatkan bangku cadangan lagi musim ini.


Artikel Terkait Berita Bola

WhatsApp chat