Chat with us, powered by LiveChat

Pemain Sepak Bola Terbaik Indonesia

EVAN DIMAS

Menjadi pemain terbaik sepak bola mungkin adalah impian sebagian besar pria. Untuk menjadi pemain terbaik tentulah dibutuhkan bakat serta latihan yang ekstra. Di Indonesia ada beberapa nama yang sering disebut sebagai pemain bola terbaik. Siapa sajakah dia?

Evan Dimas

Evan Dimas merupakan pemainyang membela klub Bhayangkara FC pada musim 2017 di Liga 1 Indonesia. Kegemilangannya sebagai jenderal tengah mampu mengantarkan Bhayangkara FC menjadi kampiun Liga 1. Evan juga motor serangan timnas saat ini dan jarang tergantingan perannya. Saat ini Evan sudah resmi menjadi pemain Selangor FC Malaysia. Dengan prestasi tersebut, pantas saja jika Evan Dimas masuk ke dalam 25 pemain terbaik Asia Tenggara.

Syamsul Arif

Syamsul Arif adalah pemain sepak bola yang membela Persela Lamongan di Liga 1 Indonesia. Dia merupakan sosok striker paling tajam di Indonesia. Sepanjang musim 2017, dia telah mencatatkan 17 gol dan menempati posisi ke empat dalam pencetak gol terbanyak.  Dengan kegemilangannya dalam bermain di Liga 1 musim 2017, pantas saja dia masuk ke dalam 25 pemain terbaik Asia Tenggara.

Achmad Jufriyanto

Pria yang akrab dipanggil dengan sebutan Jupe ini memang sangat bekerja keras sekaligus bertanggung jawab atas performa lini belakang Persib musim ini yang hanya kebobolan 34 gol (kedua paling sedikit setelah Persija). Sayangnya, ketangguhan bang Jupe dkk. tak diimbangi lini tengah dan lini depan untuk menciptakan gol kemenangan. Oleh karena itu tak mengherankan juga Persib musim 2017 ini lebih sering menelan hasil imbang karena logikanya, tim lawan tak bisa menembus bek Persib, namun sialnya penyerang Persib tak mampu menjebol gawang lawan.

Andritany Ardhiyasa

Ia yang terbang menyelamatkan gawang Persija Jakarta. Kerja keras Andritany musim lalu berbuah pencapaian Persija sebagai kesebelasan dengan jumlah kebobolan terminim di Liga 1, dan secara individu membuatnya sebagai kiper kedua dengan penyelamatan terbanyak, di bawah Muhammad Ridho. Peforma impresifnya juga sempat membuatnya masuk ke jajaran sebelas pemain terbaik di Asia bulan Juli 2017 versi seluruh edisi Football Tribe. Saat itu ia hanya kebobolan empat kali dari enam laga, dan dua kali terpilih di Best XI Liga 1 mingguan kami.


Artikel Terkait Berita Bola

WhatsApp chat