Chat with us, powered by LiveChat

Sukses antarkan Prancis juara dunia, Kini Pogba Ingin kembali ke Juventus?

Pujian mengalir deras untuk Pogba atas permainan apiknya di Prancis di Piala Dunia 2018.
Mourinho, pelatihnya di Manchester United juga begitu terkesima dengan peforma apik Pogba selama turnamen piala dunia 2018 ini. Menurut Mou, Pogba kian hari kian bertambah dewasa.
“Pogba sudah dewasa, dia bermain dengan kedewasaan yang luar biasa, ketika dia mempertahankan posisi dan terus mengontrol pertandingan.”
“Ketika Deschamps menarik [Oliver] Giroud untuk menggantinya dengan [Steven] Nzonzi, maka Pogba lebih mendapatkan kebebasan tapi kebebasan itu tidak membuatnya bermain konyol.”
“Kebebasan untuk menjaga bola dari area berbahaya. Menjaga bola, memberi assist ke [Antoine] Griezmann dari kesempatan emas. Dia benar-benar telah dewasa,” tandasnya.

Setelah berhasil mengantarkan prancis juara dunia, Pogba di rumorkan ingin kembali lagi ke klub lamanyam Juventus. Kabar ini digencarkan oleh Tuttosport, yang menyatakan bahwa sang gelandang termahal ini merasa jenuh dengan aktivitas di bawah arahan Jose Mourinho. Pogba hanya ingin hijrah ke klub yang sudah dikenalnya dan ini berarti Bianconeri masuk dalam pandangannya. Kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid memang menjadi daya tarik tersendiri dan bisa sebagai peluang kuat untuk Juventus mencoba meraih trofi Liga Champions. Pogba pernah menjadi bagian dari skuat Juventus, mencatatkan 178 penampilan sebelum dibeli kembali oleh United pada awal musim 2016/17.

Rumor ini semakin menguat setelah Pogba terekam kamera bercanda dengan penggawa Juventus, Blaise Matuidi yang menanyakan potensi kepulangannya. “Aaaah, Si Nyonya Tua [julukan Juventus]! Si Nyonya Tua!” jawab Pogba dengan mimik wajah semringah. Pogba, 25, punya kenangan manis bersama Juventus sejak gabung secara bebsa transfer pada 2012 dari United, di sana ia sukses memenangkan empat Scudetto.
Sang gelandang internasional Prancis berusia 25 tahun masih belum mampu menemukan performa terbaiknya dalam dua musim terakhir berkostum Red


Artikel Terkait Berita Bola

WhatsApp chat