Chat with us, powered by LiveChat

Surat salam perpisahan Cristiano Ronaldo untuk Real Madrid

“Tahun-tahun di Real Madrid, dan di kota Madrid ini, mungkin adalah yang paling bahagia dalam hidupku.

Saya hanya memiliki perasaan sangat bersyukur untuk klub ini, dan untuk kota ini. Saya hanya bisa berterima kasih kepada mereka semua atas cinta dan kasih sayang yang telah saya terima.
Namun, saya percaya bahwa sudah waktunya untuk membuka tahap baru dalam hidup saya dan itulah mengapa saya meminta klub untuk menerima transfer saya. Saya merasa seperti itu dan saya meminta semua orang, dan terutama fans Real Madrid, untuk memahami saya.

Mereka benar-benar luar biasa selama 9 tahun. 9 tahun yang unik. Ini adalah saat yang menyenangkan bagi saya, penuh pertimbangan tetapi juga sulit karena Real Madrid memiliki permintaan yang sangat tinggi, tetapi saya tahu betul bahwa saya tidak akan pernah lupa bahwa saya menikmati sepak bola di sini dengan cara yang unik.

Saya memiliki rekan tim yang luar biasa di lapangan dan di ruang ganti, saya merasakan kehangatan dari kerumunan luar biasa dan bersama-sama kami telah memenangkan 3 Champions berturut-turut dan 4 Champions dalam 5 tahun. Dan bersama mereka juga, pada level individu, saya merasa puas telah memenangkan 4 Golden Balls dan 3 Golden Boots, sepanjang waktu saya di klub yang luar biasa besar ini.

Real Madrid telah menaklukkan hati saya, dan keluarga saya, dan itulah mengapa lebih dari sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih: terima kasih kepada klub, Presiden, direktur, rekan setim saya, semua teknisi, dokter, physios dan pekerja luar biasa yang membuat semuanya bekerja dan yang menunggu setiap detail tanpa lelah.

Terima kasih sekali lagi kepada penggemar kami dan terima kasih juga untuk Sepak Bola Spanyol. Selama 9 tahun yang menyenangkan ini. Rasa hormat saya dan pengakuan saya untuk mereka semua.

Saya telah banyak merefleksikan dan saya tahu bahwa waktunya telah tiba untuk siklus baru. Saya akan pergi tetapi baju ini, perisai ini dan Santiago Bernabéu akan terus merasa sebagai milik saya di mana pun saya berada.

Terima kasih kepada semua dan, tentu saja, seperti yang saya katakan pertama kali di stadion kami 9 tahun yang lalu: Hala Madrid.”


Artikel Terkait Berita Bola

WhatsApp chat