WAGs Cantik Sexy Pemain Sepak Bola yang Terkenal dari Piala Dunia 2018

WAGs Cantik Sexy Pemain Sepak Bola yang Terkenal dari Piala Dunia 2018

Berita mengenai Piala Dunia tahun ini rupanya sangat menarik perhatian banyak kalangan. Kini tak hanya para penggemar sepak bola yang sudah fanatik saja melainkan orang-orang baru kian penasaran dan akhirnya mengikuti pertandingannya tiap hari. Tidaklah heran apabila supporter serta pendukung timnas negara tertentu selalu bertambah banyak dan membuat laga internasional satu ini semakin populer.

Pada saat pertama kali diselenggarakannya Piala Dunia 1930, negara yang menjadi tuan rumah adalah Uruguay. Mereka dipilih langsung oleh ppihak FIFIA atau asosiasi sepak bola dunia karena alasan tertentu. Pertama, Uruguay telah dua kali memegang juara utama kemudian tahun itu bertepatan dengan perayaan keseratus tahun kemerdekaan negaranya. Akan tetapi sempat terjadi kendala dimana banyak negara anggota FIFA tak berkenan hadir dan beberapa diantaranya mengundurkan diri karena letaknya terlalu jauh. Ditambah lagi biaya akomodasi mahal sehingga membuat peserta turnamen berkurang. Hanya 13 negara saja turut mengikuti Piala Dunia yang berhadiahkan sebuah trofi kebanggaan serta semjumlah uang dollar tersebut.

Piala Dunia 2018 yang Sangat Meriah

Berbeda dengan periode tahun sebelumnya, Piala Dunia 2018 kali ini dianggap lebih seru dan meriah. Hal tersebut didasari beberapa faktor, salah satunya Rusia yang menjadi tuan rumah. Rusia menjadi satu-satunya negara di kawasan Eropa Timur yang berhasil memenangkan voting menjadi tuan rumah turnamen internasional ini. Tentu saja prestasi tersebut menjadi suatu hal yang patut dibanggakan, ditambah lagi negara Beruang Putih telah mendapatkan nilai tertinggi selama dua kali voting. Kabarnya Rusia mengalahkan enam negara kandidat lain seperti Belanda, Inggris, Spanyol dan sebagainya. Padahal sempat terjadi beberapa kali pro kontra terhadap pemilihan tuan rumah Piala Dunia 2018 itu. Sedangkan tahapan seleksi sudah dimulai sejak sembilan tahun lalu dan kemudian ditetapkan pada tahun 2010. Disamping hal mengenai Rusia yang menjadi perbincangan hangat, ada pula beberapa alasan membuat Piala Dunia 2018 begitu booming. Beberapa diantaranya sebagai berikut:

  1. Diramaikan oleh para pemain unggulan yang didapuk turut melengkapi suatu timnas dari negara tertentu. sebut saja seperti pemain ulung Cristiano Ronaldo, Neymar Jr, Lionel Messi dan masih banyak lainnya.
  2. Diikuti 32 negara dari seluruh dunia sehingga pertandingan jauh lebih lama dan meriah.
  3. Terdapat tim dengan bayaran paling tinggi dan terendah selama turnamen. Bahkan ada beberapa juga yang saling berhadapan satu sama lain sehingga sempat terjadi keriuhan karena levelnya kurang seimbang.
  4. Di Rusia, Piala Dunia kali ini diselenggarakan di belasan kota dan stadion. Sebagian letaknya di wilayah Eropa dan lainnya masih merupakan benua Asia. Dengan begitu bisa dibilang kalau turnamen sepak bola dunia kali ini diadakan di dua benua sekaligus.
  5. Rusia telah menghabiskan milyaran dollar untuk mempersiapkan turnamen tersebut, mulai dari pembangunan stadion baru sampai hal lainnya. Kira-kira uang yang dikeluarkannya 11 milyar dollar atau bahkan bisa lebih.

Piala Dunia 2018 Dimerihakan oleh Para WAGs Pemain

Ada lagi satu hal paling ditunggu dan menarik bagi para penggemar sepak bola yaitu para WAGs sexy dan cantik. WAGs sendiri merupakan singkatan dari Wives And Girlfriends dari para pemain sepak bola yang dianggap menarik, cantik, sexy, bahkan cerdas. Pada awalnya sebutan ini hanya digunakan oleh para pemain timnas dari Inggris saja dimana pacar dan istri mereka memberikan dukungan langsung di stadion. Akan tetapi istilah WAGs seakan menjadi kiasan umum dan kemudian digunakan untuk para tim sepak bola lainnya, termasuk dalam turnamen Piala Dunia.

Biasanya para pemain dunia tersebut menggandeng artis Hollywood, model, atau orang biasa namun memiliki keistimewaan tersendiri. Jadi setiap pertandingan Piala Dunia 2018 berlangsung maka WAGs mereka juga tak kalah menjadi sorotan media serta kalangan masyarakat di berbagai negara. Selama pertandingan berlangsing para WAGs ini selalu setia mendampingi dan memberikan semangat kepada para kekasihnya di lapangan. Dari semua tim ada beberapa wanita cantik dan menarik yang mencuri perhatian, diantaranya sebagai berikut:

  1. Shakira
    Nama Shakira kian melambung sejak dirinya membawakan lagu bertemakan Piala Dunia yang diselenggarakan di Afrika Selatan periode lalu. Aktris sekaligus penyanyi cantik nan seksi ini terus menjadi perbincangan masyarakat dunia karena mempunyai paras menarik walaupun usianya sudah tak lagi muda. Selain itu dirinya kini sedang menjalin hubungan cinta dengan seorang bek Spanyol yaitu Gerard Pique sejak tahun 2011 lalu. Kemudian sekarang telah mempunyai dua anak laki-lai yang diberi nama Sasha dan Milan. Kisah keduanya begitu viral bahkan unik karena keduanya bertemu pada pertandingan Piala Dunia 2010. Setelah itu memutuskan menjalin asmara secara serius sampai sekarang ini.
  2. Bruna Marquezine
    Wanita cantik ini merupakan salah satu aktris terkenal dari negara Brazil yang sudah memulai karir di dunia intertain sejak usia 10 tahun. Tidak heran jika namanya sudah begitu populer di dunia perfileman, telenovela, bahkan sudah sering meraih berbagai macam penghargaan. Sementara itu Bruna Marquezine mulai menjalin hubungan asmara dengan Neymar Jr sejak tahun 2012 silam sampai sekarang. Keduanya seringkali pamer kemesraan di berbagai kesempatan, seperti saat pertandingan dan megabadikannya melalui foto di media sosial. Walaupun terlihat romantis dan saling mendukung ternyata mereka berdua sering sekali putus nyambung.
  3. Gerogina Rodriguez
    Kalau Georgina Rodriguez adalah WAGs dari pemain sepak bola terkenal yaitu Cristiano Ronaldo sejak tahun 2016 kemarin. Pesepakbola satu ini memang dikenal sering ganti-ganti pasangan, seperti aktris dan juga model terkenal. Saat ini keduanya sudah mempunyai anak perempuan bernama Alana pada tahun 2017.
  4. Amine Gulse
    Kalau Anda sering mengikuti drama atau sinetron asal Turki berjudul Antara Nur dan Dia, mungkin pernah melihat sosok aktris cantik bernama Amina Gulse. Ia merupakan seorang model sekaligus pemenang Miss Wold Turki tahun 2014. Kini dirinya sedang berpacaran dengan Mesut Ozil yang telah berlangsung pada tahun 2015 dan kabarnya keduanya akan menikah sesegera mungkin.
  5. Pilar Rubio
    WAGs kali ini bernama Pila Rubio, merupakan artis cantik dan papan atas asal Spanyol. Ia memulai karir di dunia modelling pada tahun 2000-an kemudian terjun menjadi seorang aktris bahkan presenter. Hubungannya dengan kapten Spanyol yaitu Sergio Ramos dimulai sejak tahun 2012 dan telah dikaruniai tiga putra bernama Marco, Alejandro dan Sergio.
  6. Ruby Mae
    Ruby Mae saat ini juga menjadi hot topic dalam berita Piala Dunia 2018 karena kecantikan parasnya. Ia sendiri adalah seorang model yang sukses karena berhasil mengampanyekan brand ternama Dolce & Gabbana serta Channel. Status WAGs didapatkan sejak berpacaran dengan Dele Alli, pemain asal tim Inggris. Yang menarik dari Ruby Mae selain cantik dan sexy adalah penampian berpakaian dimana mampu menjadi tren.

Itulah beberapa keunikan dan hal menarik dari Piala Dunia 2018. Salah satunya seperti keberadaan para WAGs dimana tidak hanya berparas cantik, bertubuh seksi saja melainkan siap sedia dalam mendukung para pasangannya di tiap turnamen.


Artikel Terkait Berita Bola

WhatsApp chat